Gabung di Sini:

Kamis, 20 Januari 2011

Girls Only!!

Aq nanyain temen2 cewe aq, ap yg plg bikin km makin cintrong sm tmncowo/pacar/mantan km. Ini jawabn2ny:
  • Nge-pause game buat ngebales sms Aku -aj#n
  • Merelakan harga dirinya, Dia nyamar jd banci buat ngasi surprise ultah Gue! - di#*a
  • I love when I push or hit Him, He grabs Me tight and doesn't let Me go. -p##i
  • saat Gw cuekin Dia, Dia malah perhatian banget. -sil##
  • ngebiarin Aku make baju2nya Dia, plg enak make kemejanya, hihi -ka##a
  • Dia ninggalin temen2ny supaya bsa sama Aku. -angg###ni
  • nelpon Aku pas jam 12.00 malem, cuma buat bilang I love You. -mu##i
  • selalu bilang Gue cantik, meskipun disaat terjelek Gue. -dh#a
  • pas Dia minjemin Gua jaket krn pulang malem, trus Dia pulang ga pake jaket :( -jun#
  • ngelindungin Gw pas ad yg mau malak! -ti##a
  • Dia g mau nutup telpon, walopun Gw g ngomong apa2. -rah##
  • nemenin Gue pas Gue sakit. -ma##
  • nemenin Aku nntn film yg trnyata belakangan baru Aku tau klo Dia ga suka film jenis itu :)) -yu#i
  • Gue ngliatin bibirny, Dia deketin mukany, trus kita kissing :"> -she##
  • nyanyiin lagu2 romantis, walopun suarany beda jauh dr penyanyi aslinya XD -an#s
Klo km gmana?? Ada tambahan?? ;D

    2 komentar:

    1. i love when he joged-joged aneh sambil geter-geter, gaya bencong, atau pun kirim2 sms silly cuma buat bikin gw ketawa..

      BalasHapus
    2. geter? giter2 y maksdny??
      gaya bencong??
      sms silly??
      kok aneh semua sh??
      aq g ngerti.... ~~'

      BalasHapus