Gabung di Sini:

Sabtu, 08 Januari 2011

Mengintip Teman di FB

Sttth.... Tau ga sih kalau Facebook itu juga perlu perawatan alias Maintenance? Pada saat-saat tertentu, para programmernya FB akan menginspeksi para user, barangkali ada yang nyoba "merusak" FB.
Pada saat itu, sebenarnya kita bisa ikutan "ngintip" user FB temen kita, mulai dari status/foto yang dikomentarin (meskipun bukan di daftar teman kita), wall-to-wall, sampai inboxnya! Kita juga bisa melihat, bahkan mengaktifkan/menonaktifkan semua user, baik yang aktif maupun yang deaktif. Ini biasanya digunakan untuk menutup akun orang yang sudah meninggal.
Terus, kapankah saat-saat itu? Tentu saja tidak diberitahukan secara umum, tapi ternyata ada web yang menyediakan layanan untuk mengetahuinya!
Situs tersebut akan memberitahukan jam berapa akan dilakukan maintenance, tapi km harus re-login di kanan atas, agar pada jam tersebut bisa mendapatkan tab user inspect. Jika berhasil setelah re-login, kamu akan di redirect ke halaman home Facebook.
Kalau mau tau, silakan komen dulu, tapi jangan digunakan untuk hal yang tidak baik ya, kalau buat ngisengin temen yang jahil sih boleh, hihi, tapi jangan sering-sering, kasian. Hihihihi.

2 komentar:

  1. holaaa... salam kenal jugaa..
    :D
    btw, namanya siapa? ehee..
    jadi kan pas yang di hibajers community nya, buka about us, terus kan ada gambar button hijabernya tuh, itu di save aja, abis itu ke rancangan, tambah gadged, tambah gambar, masukin deh gambar hijabers communitynyaa..
    eheee..

    BalasHapus
  2. Wuuuaa...Arigatou, Tyass...tp ko muncul dbwah bannerny ya punya aq???
    namaq Rizqa... ;D

    BalasHapus